Halaman

Sabtu, 05 November 2011

Parodi


السلام عليكم ورحمة الله وبركاته
        Saudara – saudari sebangsa dan setanah air, telah meninggal dunia dengan penuh konsentrasi, Bp. Ucil Spd alias Sarjana Paling nDablek. Beliau meninggal pada Hari Yakinku Teguh, Hati Ikhlasku Penuh, bulannya bulan Disamber petir, dan tahunnya Taun di Atas Bantal ( maaf, Daun ).
Bp. Ucil Spd meninggal dunia dengan meninggalkan 1 istri, 2 anak, 3 emas, 4 perak, dan 5 perunggu. Pada masa hidupnya Bp. Ucil Spd pernah membintangi sebuah sinetron berjudul Misteri Gunung Merapi, di mana beliau sebagai Gerandongnya, dan istri Bp. Ucil Spd sebagai Mak Lampirnya. Beliau juga pernah membintangi sebuah iklan sabun cuci dimana beliau berperan sebagai sabunnya. Tidak ketinggalan pula istri Bp. Ucil SPd pernah membintangi sinetron Beranak Dalam Kubur, dan dia sebagai pemeran utamanya. Di masa hidupnya Bp. Ucil Spd juga pernah menulis buku yang berjudul : CAra  PEraKtis  jaDi  sElEbritis  Hebat , di singkat CAPEK DEEH…!!!
Sebelum meninggal Bp. Ucil Spd meninggalkan rekening di suatu bank yang bernama : Bang, SMS  Siapa Ini Bang…. Bang, Pesannya Pake Sayang – sayang…
Selanjutnya, untuk acara pemakaman nanti, beliau dimakamkan pada tanggal :  11 Januari Ku Tunggu…(lagu GIGI),  dan akan diiringi oleh :
1.    satu unit mobil jenazah beserta mesinnya, dan sopirnya Bp. Ucil Spd sendiri,
2.   Mbah Maridjan beserta wedus gembelnya,
3.   Bp. Lurah Bodhong SH alias Suka Horor Sehingga Susah Hidup, beserta ibu dan perangkat alat dapurnya,
4.   rombongan ibu – ibu PKK dengan buku arisannnya,
5.   para pelayat.
Dan apabila jenazah mempunyai kesalahan selama hidupnya, saya tidak bersedia memintakan maaf. Dan bagi saudara – saudari yang pernah meminjamkan uang kepada jenazah, kami mohon untuk menulis di secarik kertas dan dititipkan pada jenazah yang bersangkutan agar bisa dilunasi di alam baka.
Kemudian bagi 10 pelayat pertama akan mendapatkan hadiah sebuah kijing berwarna biru metalik, berdasarkan slogan : KIJING, MEMANG TIADA DUANYA…( oh maaf, Kijang ). Kemudian 20 pelayat selanjutnya juga akan mendapatkan voucher belanja gratis berupa : KAIN KAFAN DAN MENYAN.
Adapun susunan acaranya adalah sebagai berikut :
I.           Sambutan dari Bp. Lurah Bodhong SH,
II.        Sambutan dari jenazah,
III.     Foto bersama,
IV.       Pengantaran jenazah dengan diiringi lagu : Jahannam (Boomerang/?)
V.           Penguburan jenazah dengan diiringi lagu : Gali Lobang Tutup Lobang.
Dan atas terlaksananya acara pemakaman ini, saya mewakili panitia mengucapkan banyak terima kasih. Demikian tadi serangkaian acara pemakaman jenazah Bp. Ucil Spd, semoga Bp. Ucil Spd tetap abadi di alam baka dan tidak kembali lagi ke dunia. Terima Kasih.
الحمد لله جزاكم الله خيرا
والسلام عليكم ورحمة الله وبركاته


السلام عليكم ورحمة الله وبركاته
Para peta’ziah yang saya hormati. Kami syukur kepada Alloh yang telah membiarkan Anda semua masih tetap hidup, dan syukur kepada Alloh karena telah memerintahkan Malaikat Izro’il mencabut nyawa Bp. Ucil Spd.
Bapak Ibu hadirin sekalian yang berbahaya. Di sini saya akan memberikan sambutan, yang mana yang saya sambut tidak mau menghormati saya, malahan dia asik – asikan tidur. Bapak Ibu yang berbahaya, jangan perkenankan saya omong di depan hanya untuk menyanjung / memuji Bp. Ucil Spd ini, yang pada waktu hidupnya Bp. Ucil Spd tidak pernah berjasa kepada bangsa dan negara. Semoga jenazah Bp. Ucil Spd diterima di liang lahatnya. Dan apabila Anda semua mempunyai kesalahan kepada Bp. Ucil Spd, segeralah minta maaf sebelum keluarganya meninggal. Sekarang kita berdo’a bersama – sama agar jenazah Bp. Ucil Spd diterima dan menderita di sisiNya, dan mendapat tempat yang sejelek – jeleknya sesuai dengan apa yang telah dia perbuat. Demikian sambutan dari saya, semoga berkenan kepada hadirin semua.
والسلام عليكم ورحمة الله وبركاته
 

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته
Para peta’ziah yang saya hormati. Pada waktu menguburkan saya nanti supaya dengan hati – hati. Dan seperti yang telah dikatakan TUKUL RAHWANA tadi, jika Anda mempunyai piutang dengan saya, saya mohon untuk menititipkan kepada saya dalam liang lahat saya, yang Insya Alloh jika diijinkan oleh Yang Berkuasa akan saya bayar di akhirot nanti. Dan apabila tidak diijinkan Insya Alloh tidak akan saya bayar. Dan selama hidup saya apabila omongan saya menyinggung perasaan Anda semua, memang saya singgungkan karena profesi saya sebagai Penasehat. Dan atas kehadiran Bapak Ibu sekalian saya syukuri :
الحمد لله جزاكم الله خيرا  . Dan saya mohon waktu meninggalkan pemakaman , Anda melangkah tidak lebih dari 7 langkah, atau Anda bisa membawa kendaraan roda dua / empat agar Malaikat Izro’il bingung menghitung, Anda sudah melangkah berapa langkah…? SEKIAN.
والسلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.