Halaman

Jumat, 04 November 2011

PR TIMY, 1+1= ????




Di sekolah dasar negri (SDN)8, di kelas 1 sedang belajar MATEMATIKA tentang tambah-tambahan(+), satu persatu murit di panggil untuk di beri pertayaan pleh guru, Setelah satu-persatu murit di panggil sampailah giliran timy. (sambil muka gemetar karena ketakutan),Timy maju ke depan dekat ibu guru.
Guru :”Timy, berapa 5+2”.
Timy :”saya tidak bisa bu“!
Guru :”yasudah, soal yang paling gampang yaitu 1+1 berapa”
Timy : :”saya itu lebih tidak bisa, bu“!
tertawalah semua teman-teman Timy.Bel sekolah pun berbuyi, menandakan pulang akirnya ibu guru memberikan PR kusus untuk timy, yaitu 1+1=?
        Timy di perjalanan sekolah bingung mau taya siapa PR ini, akirnya ia puya ide, ia pun pergi  ke rumah. Sesampai di rumah timy bertemu ibu yang setelah bertengkar sama bapak. “Ibu 1+1= berapa”, kata Timy?, Ibu”Bapakmu itu”(sambil dengan nada yang keras). Dikira timy itu jawapan, akirnya di catat di bukunya
        Timy tidak puas dengan jawabanya, dia taya pada kakaknya yang sedang asik medengarkan lagu. “kak, 1+1= berapa”, kata Timy?, Kakak” Roma irama”.di catat lagi oleh Timy
        Timi masih belum puas dengan jawabanya, dia taya lagi sama kakeknya yang lagi menikmati kopi hangatnya, “kek, 1+1= berapa”, kata Timy?, kakek”Eeenak Tenann”.di catat lagi. Melihat catatanya yang kurang bayak, ia ingin menambahkan lagi, di ruangan terdengarlah suara paman yang lagi karaoke.
        “paman, , 1+1= berapa”, kata Timy?,paman:”sungguh tegaya2 dirimu”. Langsung di catan dan merasa puas atas jawaban yang sangat bayak itu.
        Di sekolah pas pada waktu bu guru datang, langsung berkata:”Timy, PRnya sudah apa belum”. (Timy dengan pedenya) “sudah bu”
 Guru:”ya sudah, berapa 1+1=”.
Timy:”Bapakmu”.
Guru:”siapa yang bilang begitu”.
Timy:”Roma Irama”.
Langsung tangan bu guru menggampar pipi Timy, Puoook?
        Timy:”UuWee’aK tenan”
        Guru:”keluar kamu”
        Timy:”Sungguh tegaya2 dirimu”.????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.